Live Stream Bandung 132 TV


Lapuk Dimakan Usia, Bangunan SDN Sugihmukti Cianjur Ambruk

Semoga saja secepatnya mendapatkan prioritas perhatian dari Pemerintah.

Bangunan SDN Sugihmukti Cikalong Cianjur, yang ambruk. Diduga sudah dilapuk dimakan usia perlu ada pembangunan, (Foto : Disdikbud Cianjur)

JABARNEWS | CIANJUR - Bangunan SDN Sugihmukti, di Kecamatan Cikalong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang sudah lapuk dimakan usia ambruk diduga akibat pergeseran tanah.

Informasi diterima Jabarnews peristiwa ambruknya bangunan SD di Kecamatan Cikalong tersebut, sekitar pukul 17.10 WIB, Selasa (15/06/2020).

Baca Juga:

Video: Penampakan Seekor Babi Brewok Viral Di Sosial Media

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



"Dari salah satu guru ada di sekolah tersebut, musibah roboh satu unit ruang Kelas SDN Sugihmukti, juga disebabkan sudah lapuk dimakan usia," kata Sukirman, Kepala Bidang (Kabid) SD Disdikbud Kabupaten Cianjur, Rabu (16/9/2020).

Sukirman menyambungkan, indikasi lain atas peritiwa ambruknya bangunan tersebut juga disebabkan oleh adanya pergesera tanah, masih bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Semoga saja secepatnya mendapatkan prioritas perhatian, baik dari Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur melalui dinas terkait, jangan sampai kegiatan belajar mengajar para siswa dan guru terganggu," harapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sekolah Cianjur Bangunan SD Ambruk Pemkab Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi