Rekrut Empat Pemain Muda, Pelatih Persib: Akan Dikontrak Pekan Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, manajemen klubnya akan mengontrak 4 pemain baru U-20 pada pekan ini. Keempat pemain tersebut adalah Ravil Shandyka Putra, Saiful, Ardi Maulana, dan Kakang Rudianto.

Keempat pemain didikan Diklat Persib itu akan menandatangani kontrak kerja sama dengan Persib hingga Februari 2021 atau berakhirnya lanjutan Liga 1 2020.

Baca Juga:  DPRD Cianjur Segera Bentuk Fraksi dan Pimpinan Dewan

“Mereka akan dikontrak pekan ini, keempat pemain muda itu,” kata Robert, Rabu (16/9/2020).

Selain itu, Persib telah menjalin kesepakatan dengan salah seorang pemain Timnas U-19.

“Kami juga masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami, dan masih ada Beckham (di Timnas U-19),” katanya.

Baca Juga:  Persib Datangkan 3 Pemain Baru

Namun, Robert belum memberitahukan nama pemain tersebut. Menurutnya, pemain bidikannya belum menandatangani kontrak karena masih melakukan pemusatan latihan bersama Timnas U-19 di Kroasia.

Pelatih berusia 65 tahun itu menyakini, dengan bergabungnya pemain tersebut kian menambah kekuatan Persib di Liga 1. Dia juga menilai pemain tersebut memiliki potensi menjanjikan di masa depan.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Petani di Lokasi TMMD

“Saya belum bisa katakan namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak. Tapi dia sudah berada di dalam daftar belanja kami. Dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak,” ujarnya. (Red)