JMN Channel


Sekelumit Cerita dalam Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Purwakarta

Dari puluhan warga yang terjaring operasi yustisi, rata-rata ditemukan membawa masker, tetapi justru diletakkan di dagu.

Dua mahasiswa swasta di Purwakarta tengah menjalani sanksi sosial saat terjaring Operasi Yustisi di Taman Pembaharuan, Jalan baru, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Puluhan warga terjaring operasi yustisi protokol kesehatan di Kabupaten Purwakarta. Dua di antaranya ialah mahasiswa.

Warga yang melanggar kemudian disanksi sosial dengan menyapu, push up, mengucapkan Pancasila dan berjanji akan menggunakan masker selama di luar ruangan.

Baca Juga:

Berikut Lima Tempat Ibadah Tertua di Kota Bandung, Usianya Sampai Ratusan Tahun

Stok Darah Konvalesen di Purwakarta Minim, PMI Ungkap Penyebabnya Karena Ini



Operasi yustisi yang dilakukan TNI/Polri dan Pemkab Purwakarta ini ditujukan untuk menegakkan Protokol Kesehatan.

Operasi dilakukan lantaran masih banyaknya pelanggar protokol kesehatan. Tempat yang menjadi sasaran operasi berada di Jalan Sudirman, Taman Pembaharuan dan sejumlah wilayah Purwakarta.

Dalam operasi tersebut, petugas mendapati puluhan warga yang melanggar protokol kesehatan, bahkan dua di antaranya merupakan mahasiswa dan mahasiswi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Pelanggar Protokol Kesehatan Sanksi Sosial Pelanggar Protokol Kesehatan GTPP Covid-19 Kabupaten Purwakarta Wahyu Wibisono Kabupaten Purwkarta Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hati-Hati Banyak Lobang Jalan Menuju Lokasi Wisata Danau Toba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi