Pevita Pearce Hingga Ariel NOAH, Deretan Artis Ini Jago Bermain Esport

JABARNEWS | BANDUNG – Dunia Esports belakangan ini sedang merajarela di setiap kalangan masyarakat, terutama masyarakat Indonesia. Ranah olahraga yang baru ini menambah banyak sekali wawasan baru bagi para pemainnya.

Tentunya karena sudah masuk ke cabang olahraga, munculah beberapa atlet baru yang tentunya membawa nama bangsa Indonesia.

Tidak disangka, ternyata terlalu terkenalnya ranah Esports ini, beberapa artis papan atas Indonesia pun banyak yang terjun.

Jika bicara tentang selebriti yang memiliki kemampuan lebih dalam bermain PUBG atau esports lainnya, berikut ini 4 artis Indonesia ini juga menggeluti esports. Siapa saja? Simak!

Baca Juga:  Moeldoko: Pemerintah Siapkan 3 Strategi Utama Atasi Pandemi Covid-19

1. Pevita Pearce, merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki kegemaran bermain game online PUBG. Bermain game tersebut telah menjadi kebiasaannya selama beberapa waktu belakangan. Ia pun memiliki kepiawaian di atas rata-rata.

Tak hanya bisa bermain bareng teman, namun Pevita juga sempat terpilih mewakili Indonesia dalam Team Up di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Global Final 9 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Baca Juga:  Tak Hanya PDIP, Gerindra Juga Pertimbangkan Ridwan Kamil Jadi Cawapres Prabowo

2. Ariel NOAH, kepiawaiannya dalam bermain game online membuat Ariel NOAH memutuskan untuk membuat tim Esports sendiri. Adalah tim bernama The Pillars Esports, yang merupakan bentukn vokalis band NOAH tersebut.

Dalam beberapa turnamen, tim The Pillars Esports merupakan tim yang memiliki performa baik. Seperti dalam PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 2, mereka berhasil masuk ke babak Grand Finals.

Baca Juga:  PB Jembar Ati Cianjur Rutin Gelar Aksi Sosial Sasar Anak Yatim dan Jompo

3. Vicky Nitinegoro, selain menekuni karier sebagai DJ, Vicky Nitinegoro juga seorang gamers. Ia bahkan tergabung dalam sebuah tim Esports bernama DMS atau Dirty Money Syndicate. Dalam dunia game tersebut, Vicky punya nama lain yaitu ‘Ncang’.

4. Dimas Andrean, ternyata pesinetron Dimas Andrean juga memiliki kegemaran dan kemampuan dalam bermain game PUBG. dia juga pernah masuk dalam sebuah tim Esport bernama Nara Esports. Dimas juga memiliki nama tanding Danker. (Red)