Live Stream Bandung 132 TV


Hari Kedua Operasi Yustisi di Cirebon, Petugas Masih Tindak Ratusan Pelanggar

Dalam Operasi Yusitisi ini petugas akan memberikan tindakan atau sanksi sebagai tindak pembelajaran kepada masyarakat yang tidak memakai masker, tentu dengan cara yang humanis

Pelanggar penerapan protokol kesehatan, saat menerima hukuman berupa push up (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Hari kedua Operasi Yustisi, Petugas gabungan masih temukan warga yang tak kenakan masker. Pelanggar protokol kesehatan terasebut langsung mendapatkan hukuman hukuman Push Up dari petugas.

Ratusan warga yang tidak memakai masker, terkena razia oleh tim gabungan terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP dalam Operasi Yustisi di tiga titik. Diantaranya di Jalan Pangeran Cakrabuana Kabupaten Cirebon, Jalan Fatahilah Kabupaten Cirebon, dan tim yang bergerak secara mobile.

Baca Juga:

Resmikan Alun-alun Majalengka, Ridwan Kamil Berpesan Hal Ini

Waduh! Harga Daging Ayam Kalah Saing dengan Luar Negri, Akankah Impor?



Terpantau para pengguna jalan yang terjaring razia karena tidak memakai masker itu pun langsung diarahkan kepada petugas satpol PP Kabupaten Cirebon untuk dicatat namanya dan diberi hukuman Push Up sembari mengenakan rompi pelanggar Covid-19.

"Ada sebanyak 157 orang yang terkena razia, pelanggar diberikan sanksi sosial dengan melakukan pembersihan terhadap fasilitas umum, Push Up serta diberikan masker," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi. Rabu (16/09/2020)

Menurutnya, pelaksanaan Operasi Yustisi ini turut melibatkan TNI dan pemerintah Kabupaten Cirebon. Operasi yustisi ini akan dilaksanakan sampai batas waktunya tidak ditentukan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Petugas Operasi Yustini Pelanggaran Protokol Kesehatan Cirebon Operasi Yustini Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi