aqua

Dewan Pendidikan Purwakarta Bakal Sowan ke Sejumlah Pihak, Ini Agendanya

Hal lain yang menjadi perhatian Dewan Pendidikan, yakni kasus tawuran sekelompok pelajar yang kerap terjadi di Purwakarta.

Para pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dewan Pendidikan Purwakarta segera menemui anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta. Agenda sowan ke DPRD tersebut untuk melakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Dewan Pendidikan Purwakarta.

"Kita segera sowan ke Komisi I dan Komisi IV DPRD, dan sekaligus menyampaikan berbagai hal yang akan harus dikerjakan," kata Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Agus Marzuki, usai rapat konsolidasi, Dewan Pendidikan, belum lama ini.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Selain itu, ujar Agus, pihaknya juga mengagendakan untuk melakukan silaturahmi dengan Kapolres dan Dandim Purwakarta, untuk tujuan yang sama.

"Agenda kunjungan itu juga agar terbangunnya koordinasi, agar tugas Dewan Pendidikan bisa berjalan, dan membuahkan hasil nantinya," ujar Agus.

Sebelumnya, tambah Agus, dalam rapat konsolidasi belum lama ini terungkap berbagai hal yang harus mendapatkan perhatian Dewan Pendidikan, antara lain, proses pembelajaran di tengah kondisi pandemi Covid-19. Oleh karena itu Dewan Pendidikan akan segera turun ke lapangan, dan untuk bertanya langsung kepada pihak sekolah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dewan Pendidikan Purwakarta Sowan DPRD Purwakarta Polres Purwakarta Kodim 0619 Purwakarta Tugas Dewan Pendidikan Agus Marzuki Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi