aqua

Mantan Bupati Indramayu Positif Covid-19 Dalam Masa Penahanan

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Mantan Bupati Indramayu, Supendi yang saat ini tengah dalam masa penahanan atas kasus suap proyek infrastruktur Kabupaten Indramayu, dinyatkan positif terpapar Covid-19.

Hasil tersebut diketahui setelah Supendi menjalani swab tes bersama beberapa napi lainnya di Lapas Sukamiskin Bandung (9/9/2020).

Baca Juga:

Sidang Perdana Bupati Indramayu, Jaksa KPK: Terdakwa Terima Rp 3,9 Miliar

Pasien Positif Covid-19 Di Jabar Jadi 10 Orang



Dalam keterangannya Kepala Lapas Sukamiskin, Thruman Hutapea mengatakan bahwa sebelum dilakukan Swab. Supendi bersama sejumlah napi yang ada di Lapas menjalani rapid tes, hasilnya non reaktif. Kemudian dilakukan juga swab tes ternyata ditemukan satu yang reaktif yaitu Supendi.

Terkait hal tersebut pihak Lapas masih melakukan koordinasi dengan tim dokter dan Satgas Covid-19, tentang tindak lanjut penanganan Supendi yang telah dinyatakan positif Covid-19, khusunya terkait lokasi isolasi Supendi ke depan. (Dod)
Tags : Mantan Bupati Indramayu Supendi Positif Covid-19 Lapas Sukamiskin Kepala Lapas Sukamiskin Thurman Hutapea Tahanan Lapas Tahanan Positif Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Satu Warga Tasikmalaya Positif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi