JMN Channel


Belum Semua Laku, Pemkot Cimahi Masih Akan Lelangkan Kendaraan Dinas

Total kendaraan roda empat yang dilelangkan ada 43 unit. Yang laku 14 unit, sesangkan yang belum laku ada 29 unit.

Kendaraan dinas Pemkot Cimahi (Foto: Dok/Jabarnews)

JABARNEWS | CIMAHI - Penghapusan aset daerah berupa puluhan kendaraan roda dua dan roda empat membuat kas daerah Pemkot Cimahi bertambah. Dari hasil lelang kendaraan dinas, kas daerah bertambah Rp 700 juta.

Uang tersebut berasal dari lelang 87 unit sepeda motor dan mobil. Lelang dilakukan secara daring melalui laman Lelang.go.id, yang bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Baca Juga:

Ke Kampung Halamannya, Pangdam Siliwangi Bawa 1.000 Dosis Vaksin

DPRD Jabar Ingatkan Program Rutilahu Jangan Sampai Terkena Refocusing Anggaran



Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cimahi Euis Djuliati mengatakan, dari 44 unit sepeda motor yang dilelangkan semuanya laku terjual. Sementara lelang mobil hanya laku 14 unit.

"Total kendaraan roda empat yang dilelangkan 43 unit. Yang laku 14 unit, ada Avanza, Xenia, L300, truck. Yang belum laku itu ada Kijang, Carry, semua ada 29 unit," terang Euis, Rabu (16/9/2020).

Dia mengatakan, pemenang lelang yang mendapatkan kendaraan plat merah tersebut harus membayar dana pangkal 50 persen dari harga nilai aset.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kendaraan Dinas Cimahi Pelepasan Aset Pemkot Cimahi Lelang Kendaraan Dinas Pemkot Cimahi BPKAD Kota Cimahi Euis Djuliati Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

DPRD Jabar Minta Pemerintah Perhatikan Daur Ulang Limbah B3

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi