aqua

Ridwan Kamil Minta KPU Tindak Tegas Paslon Pelanggar Protokol Kesehatan

KPU Jabar harus tegas dan membikin efek jera kalau ada yang melanggar aturan protokol kesehatan.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) menindak tegas pasangan calon Pilkada 2020 yang melanggar protokol kesehatan. Termasuk pendukungnya, terutama selama masa kampanye.

Menurut Ridwan Kamil, pilkada tahun ini yang digelar di tengah pandemi Covid-19 membuat warga khawatir. Untuk itu, ketegasan semua pihak sangat dibutuhkan dalam menegakkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



"Salah satu yang kami harapkan dari KPU Jabar adalah ketegasan, harus bikin efek jera kalau ada yang melanggar aturan (protokol kesehatan)," kata Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (16/9/2020).

"Saya titip, tolong (KPU Jabar) rapatkan barisan. Komunikasikan lagi secara intens dan bahasanya (penegakan protokol kesehatan) jangan imbauan, tapi tegas yang sedikit mengancam," tambahnya.

Pilkada 2020 di Jabar rencananya akan digelar pada 9 Desember 2020 di delapan daerah, yaitu Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, dan Pangandaran, serta Kota Depok.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Pilkada 2020 Pilkada Serentak 2020 Pilkada KPU KPU Jabar Pelanggar Protokol Kesehatan Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi