aqua

Ridwan Kamil Turut Berbela Sungkawa Meninggalnya Sekda DKI Jakarta

Saefullah menjadi Sekda DKI Jakarta di masa kepemimpinan Jokowi, Ahok, Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil turut berbela sungkawa atas meninggalnya Sekda DKI Jakarta, Saefullah. Dia mengaku sempat berulang kali bertemu dan menilai Saefullah sebagai pribadi yang baik.

"Ya, saya mengucapkan bela sungkawa ya, saya sangat kaget dan beberapa kali pernah ketemu beliau. Beliau orang baik dan karier yang luar biasa," kata dia kepada wartawan di Gedung Pakuan Bandung, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga:

Habib Luthfi dan Ridwan Kamil Hadiri Istighosah Kubro

Enam Desa di Purwakarta Terima Mobil Maskara, Mana Saja?



Ridwan Kamil berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selain itu, atas nama Pemprov Jabar, dia turut mengucapkan belasungkawa kepada Pemprov DKI Jakarta. Sebagaimana diketahui, Saefullah meninggal dunia pada usia 56 tahun setelah berjuang melawan corona.

"Khususnya keluarga besar Pemerintah Provinsi DKI, kami Provinsi Jabar menghaturkan juga bela sungkawa dan rasa prihatin kami, mudah-mudahan dengan kebersamaan Insyaallah kita bisa melewati masa sulit ini," ucap dia.

Saefullah yang lahir di Cilincing, Jakarta Utara, ini merupakan birokrat karier. Dia menduduki posisi Sekda DKI Jakarta sejak 11 Juli 2014 setelah sebelumnya menjabat Wali Kota Jakarta Pusat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Sekda DKI Jakarta Saefullah Pemprov Jabar Pemprov DKI Jakarta Positif Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Antisipasi Covid-19 saat Libur, Ridwan Kamil Lakukan Ini

Ridwan Kamil Tunggu Kesepakatan Soal UMP 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi