Ridwan Kamil Turut Berbela Sungkawa Meninggalnya Sekda DKI Jakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil turut berbela sungkawa atas meninggalnya Sekda DKI Jakarta, Saefullah. Dia mengaku sempat berulang kali bertemu dan menilai Saefullah sebagai pribadi yang baik.

“Ya, saya mengucapkan bela sungkawa ya, saya sangat kaget dan beberapa kali pernah ketemu beliau. Beliau orang baik dan karier yang luar biasa,” kata dia kepada wartawan di Gedung Pakuan Bandung, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga:  Manggala Garuda Putih Unjuk Kebolehan Dihadapan Kapolda Jabar

Ridwan Kamil berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selain itu, atas nama Pemprov Jabar, dia turut mengucapkan belasungkawa kepada Pemprov DKI Jakarta. Sebagaimana diketahui, Saefullah meninggal dunia pada usia 56 tahun setelah berjuang melawan corona.

Baca Juga:  Solusi Ketahanan Pangan di Jawa Barat, Ini Penjelasan Ridwan Kamil

“Khususnya keluarga besar Pemerintah Provinsi DKI, kami Provinsi Jabar menghaturkan juga bela sungkawa dan rasa prihatin kami, mudah-mudahan dengan kebersamaan Insyaallah kita bisa melewati masa sulit ini,” ucap dia.

Saefullah yang lahir di Cilincing, Jakarta Utara, ini merupakan birokrat karier. Dia menduduki posisi Sekda DKI Jakarta sejak 11 Juli 2014 setelah sebelumnya menjabat Wali Kota Jakarta Pusat.

Baca Juga:  Bertambah 1.600 Kasus Covid-19 dalam Sehari, Ini Bantahan Ridwan Kamil

Saefullah menjadi Sekda DKI Jakarta di masa kepemimpinan Jokowi, Ahok, Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan. (Red)