Live Stream Bandung 132 TV


Hari Ketiga Operasi Yustisi, Polresta Cirebon Temukan Ratusan Pelanggar Prokes

Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon juga cukup mengkhawatirkan sehingga harus diwaspadai oleh semua pihak. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga semata-mata dilakukan untuk melindungi diri dan keluarga agar tidak terpapar Covid-19.

Polresta tindak pelanggar protokol kesehatan, (Foto: net)

Ia mengakui jumlah warga yang terjaring operasi yustisi tersebut masih cukup banyak. Karenanya, pihaknya mengingatkan agar warga Kabupaten Cirebon selalu memakai masker saat keluar rumah.

Terlebih penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon juga cukup mengkhawatirkan sehingga harus diwaspadai oleh semua pihak. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga semata-mata dilakukan untuk melindungi diri dan keluarga agar tidak terpapar Covid-19.

Baca Juga:

Tak Penuhi Syarat, 828 Orang di Cirebon Gagal Pergi Naik Kereta Api

Hari Ini Rekor Tertinggi Kematian Akibat COVID-19, di Jawa Barat Ada 300-an



"Kami mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan," ujar Kombes Pol M. Syahduddi. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Operasi Yustisi Polresta Cirebon Pelanggar Protokol Kesehatan Razia Masker Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

[INFOGRAFIS] Aturan Untuk Perjalanan Domestik PPKM Jawa-Bali

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi