Silaturahmi Dandim 0608 Cianjur dengan Awak Media

JABARNEWS | CIANJUR – Untuk mempererat silaturahmi, Dandim 0608 Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi menggelar kegiatan Coffe Morning dengan awak media di Makodim, Jalan Siliwangi, Kamis (17/9/2020).

Ricky mengatakan agenda silaturahmi sengaja dilaksanakan agar hubungan bisa lebih dekat antara awak media sebagai insan pers dengan personel TNI di Kodim 0608 Cianjur.

“Ini agar kita bisa saling kenal, sehingga nanti saat bertemu di jalan atau di suatu acara bisa saling menyapa,” kata Ricky.

Baca Juga:  DPRD Jabar Kecewa kepada Pihak Dinkes Kabupaten Bogor, Ini Sebabnya

Menurut Ricky, kehadiran awak media sangat dibutuhkan untuk menginformasikan berbagai program dari kesatuan khususnya Kodim 0608 Cianjur agar bisa diketahui masyarakat. Sebanyak apapun program tanpa publikasi dari rekan media rasanya percuma karena masyarakat tidak mengetahuinya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Minta Para Lansia Segera Lengkapi Data Vaksinasi Covid-19

Selain itu, tambah Ricky, kegiatan silaturahmi ini juga guna memperkenalkan dirinya kepada awak media yang bertugas di Kabupaten Cianjur. Sebab dirinya baru bertugas kurang lebih satu bulan.

“Semoga pertemuan ini membuat kita bisa saling kenal satu sama lain, sehingga sinergitas tetap terjalin dengan baik,” ucap Ricky.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Moch Ikhsan mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Kodim 0608 Cianjur.

Baca Juga:  Tolak UU Cipta Kerja, Kaum Buruh Kembali Lakukan Unras di Bandung

Ikhsan juga mengatakan sama halnya dengan personel TNI di Kodim 0608 Cianjur, insan pers juga membutuh informasi yang bisa disampaikan kepada masyarakat.

“Peran serta TNI dan insan pers sangat dibutuhkan. Semoga sinergitas ini tetap terus terjaga,” katanya. (Mul)