Ahok Temui Erick Thohir, Ada Apa?

Pertemuan Ahok dengan Menteri Erick itu terjadi setelah video berisi kritik terhadap Pertamina dan Kementerian BUMN beredar di media sosial beberapa hari lalu.

Dari kiri- Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Instagram Ahok @basukibtp)

JABARNEWS | JAKARTA - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menemui Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyampaikan kritik dan saran.

"Tadi bertemu Menteri BUMN. Kritik dan saran yang saya sampaikan diterima dengan baik oleh Pak Erick," ujar Ahok dalam unggahan di akun media sosial Ahok @basukibtp, Kamis.

Baca Juga:

Nama Ahok Masih Jadi Pilihan Masyarakat Di Bursa Pilgub DKI Jakarta

Unik, Dedi Mulyadi Dan Tokoh Nasional Lainnya Jadi Objek Graffitruck



Ia menyebutkan berkomitmen untuk menjaga soliditas teamwork dan terus melakukan transformasi BUMN. "Dan saya akan menjaga pesan Pak Erick, untuk menjaga soliditas teamwork dan terus melakukan transformasi BUMN," tegas Ahok.

Dalam akun media sosial yang diunggah Ahok itu, terlihat keduanya menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Erick Thohir sama-sama memakai baju batik.

Pertemuan Ahok dengan Menteri Erick itu terjadi setelah video berisi kritik terhadap Pertamina dan Kementerian BUMN beredar di media sosial beberapa hari lalu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama Ahok Menteri BUMN Erick Thohir Mantan Gubernur DKI Jakarta Kementerian BUMN Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi