Penutupan Jalan di Kota Bandung Direvisi, Begini Aturan Terbarunya

JABARNEWS | BANDUNG – Pemkot dan Polrestabes Bandung akan melakukan penutupan sejumlah ruas jalan. Ada revisi dari informasi yang disampaikan sebelumnya.

Berdasarkan data dari Satlantas Polrestabes Bandung, pelaksanaan penutupan jalan akan dimulai hari Jumat, 18 September 2020.

Penutupan ditandai dengan Apel Pasukan di Halaman Parkir Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika Pukul 09.00 WIB. Pimpinan apel yaitu Wali Kota Bandung dan Kapolrestabes Bandung.

Baca Juga:  Kabar Gembira dari Kemenag Bagi yang Ingin Menikah

Ruas jalan yang akan ditutup pada siang hari mulai Pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WI. Kemudian dilanjutkn kembali pada pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Baca Juga:  Dua Tersangka Peluru Nyasar Ke DPR Diamankan Polisi

Untuk malam hari, tetap berlaku penutupan, yakni mulai Pukul 21.00 hingga pukul 06.00 WIB. Sedangkan untuk malam Minggu diberlakukan sampai Ring 2 dengan waktu yang sama.

Ruas jalan yang akan diberlakukan penutupan sebagai berikut: 1. Mulai dari Simpang Otista-Suniaraja s/d Otista-Asia Afrika. 2. Mulai dari Simpang Asia Afrika-Tamblong s/d Asia Afrika-Cikapundung Barat. 3. Mulai dari Purnawarman-Riau s/d Purnawarman-Wastukencana. 4. Mulai dari Merdeka-Riau s/d Merdeka-Aceh. 5. Mulai dari Merdeka-Aceh s/d Merdeka-Jawa. (Red)

Baca Juga:  Oded Minta Pembangunan Fisik Dituntaskan Sesuai Rencana