Kolaborasi PUBG Bareng Blackpink, Ini Latar Area Perang Barunya

JABARNEWS | BANDUNG – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) resmi mengumumkan kolaborasinya dengan girl band asal Korea, BLACKPINK.

Dalam cuitan @PUBGMOBILE, diunggahnya sebuah foto para anggota Blackpink menggunakan pakaian serba hitam dengan latar di area perang khas PUBG yang serba pink.

“BLACKPINK IN YOUR AREA! #PUBGxBLACKPINK,” cuit @PUBGMOBILE,

Meski kolaborasi game battle royale online multipemain itu dengan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa belum banyak terungkap, kolaborasi akan direalisasikan sebagai avatar spesial yang dapat dimainkan.

Baca Juga:  Ini Tarif Rapid Test Di Bandara Soekarno-Hatta

Dilansir Antara, Jumat (18/9/2020), dalam salah satu teaser, dikutip dari Hypebeast, terdapat mobil dengan interior warna pink, yang menunjukkan adanya light stick berbentuk palu khas BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK.

Baca Juga:  Dishut Jabar: Peralihan Fungsi TNGC Perlu Dibahas Secara Komprehensif

YG Entertainment, perusahaan tempat BLACKPINK bernaung, juga telah mengonfirmasi kolaborasi tersebut lewat media sosial @ygent_official dengan mengunggah foto yang sama dengan akun milik PUBG.

Saat girl group K-Pop yang baru saja merilis “Ice Cream” itu bersiap melakukan debut dalam game, saingan PUBG Mobile, “Call of Duty: Warzone” diperkirakan akan hadir di ponsel dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Cirebon Power Bagikan 65 Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat

Sebelumnya, pengembang game seluler asal Korea Selatan, Netmarble, juga mengumumkan akan meluncurkan game bertema grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yakni “BTS Universe Story” pada 24 September 2020. (Red)