Hasil Voting, BEM STAI Al-Muhajirin Purwakarta Miliki Presma Baru

JABARNEWS | PURWAKARTA – BEM STAI Al-Muhajirin melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada hari Kamis (17/9/2020). Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Ketua STAI Al-Muhajirin Purwakarta, Dr. H. Cece Nurhikmah, M.Ag.

Dalam sambutannya, Dr. H. Cece menyampaikan bahwa Mubes ini harus menjadi ajang saling tukar pikiran dan gagasan dari para Mahasiswa STAI Al-Muhajirin, bukan menjadi ajang saling gontok-gontokan dan saling jatuhkan.

Baca Juga:  7 Trik Rapikan Pakaian Tanpa Setrika

“Siapapun nanti yang terpilih sebagai Presma, harus bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan menyusun program kerja yang mampu memajukan STAI Al-Muhajirin Purwakarta,” katanya melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com, Jum’at (18/9/2020).

Ada beberapa agenda yang dilaksanakan pada Mubes kali ini. Di antara agenda yang dilaksanakan adalah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari pengurus BEM masa khidmat 2019-2020, penyusunan AD/ART, dan pemilihan Presma dan Wapresma masa khidmat 2020-2021.

Baca Juga:  Anies Baswedan Serukan Seluruh Masjid di Jakarta Gelar Salat Gaib Untuk Eril

Pemilihan presma dan wapresma kali ini diinisiasi oleh KPUR (Komisi Pemilihan Umum Raya) BEM STAI Al-Muhajirin Purwakarta. Ada dua pasang calon yang maju sebagai capresma dan cawapresma.

Setelah dilakukan voting dan pemilihan presma dan wapresma, maka terpilihlah saudara Nandang Kurniawan dan Muhammad Farrozi sebagai Presma dan Wapresma BEM STAI Al-Muhajirin Purwakarta masa khidmat 2020-2021 dengan perolehan 5 suara dari 8 perwakilan kelas.

Baca Juga:  Pulangkan WNI dari Wuhan Seluruh Penumpang Disemprot Cairan Disinfektan

Nandang Kurniawan akan menjabat Presma BEM STAI Al-Muhajirin masa khidmat 2020-2021 menggantikan WidianaGelar MUBES, BEM STAI Al-Muhajirin Purwakarta memiliki Presma baru. (Red)