Persib Akan Jalani Dua Laga Uji Coba, Robert Alberts Maksimalkan Semua Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga uji coba melawan dua tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (19/09/2020) besok.

“Menghadapi Mandala Majalengka FC pada pukul 13.00 WIB dan bertemu Bandung United pada pukul 15.00 WIB, Semua pemain akan bermain dalam dua pertandingan 90 menit besok,” ujar pelatih Persib Robert Alberts, dikutip dari laman resmi, Jumat (18/09/2020).

Baca Juga:  Alfred Riedl, Mantan Pelatih Timnas Indonesia Tutup Usia

Kendati batal menghadapi Persikabo untuk laga persahabatan, Robert tetap akan memaksimalkan pertandingan besok sebagai bagian dari persiapan tim.

“Sayangnya kita tidak bisa pergi ke Bogor. Karena stadion tidak memberikan izin. Meskipun bukan melawan tim yang satu level, tapi bagus untuk kita bisa memainkan laga 90 menit,” pungkasnya.

Baca Juga:  Mulai dari Aqil Siroj Hingga Khofifah, Ini Susunan Kepengurusan PBNU Periode 2022-2027

Karenanya, Robert dan tim asuhannya tetap menyambut antusias 2 partai uji coba pengganti untuk pekan ini. Persib pun tak masalah bila tim yang dihadapinya berbeda level dan tak sesuai rencana awal.

Persib, kata Robert, akan tetap memaksimalkan kesempatan yang ada. Pasalnya, target utama skuat Pangeran Biru dalam uji coba nanti adalah menguji sejauh mana kekuatan fisik para pemain.

Baca Juga:  Lakukan Pembelajaran Di Masjid, Guru Ini Ingin Segera Masuk Sekolah

“Bagus kami bisa memainkan 2 pertandingan meski sayangnya bukan melawan tim yang levelnya sesuai dengan yang kami cari. Tapi setidaknya bagus bisa bermain selama 90 menit dan kami juga mempersiapkan 2 tim untuk menghadapi mereka,” ujarnya. (Red)