Live Stream Bandung 132 TV


Ketua KPU RI Arief Budiman Mengaku Positif Covid-19, Ini Kronologisnya

Kehadiran Ketua KPU RI Arief Budiman dalam rapat tatap muka di Istana Kepresidenan pada Jumat ini selanjutnya diwakili oleh anggota KPU RI yang lain.

Ketua KPU RI Arief Budiman (Foto: Benardy Ferdiansyah/Antara Foto))

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua KPU RI Arief Budiman mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat (18/9/2020). Dia memberitahukan kabar tersebut kepada awak media.

"Diberitahukan kepada teman-teman media bahwa saat ini saya sedang menjalani karantina mandiri di rumah," kata Arief Budiman melalui pesan singkat WhatsApp.

Baca Juga:

Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

Kasus Penganiayaan di RS Siloam, Warga: Siapa Yang Gak Panik Lihat Anak Pendarahan



Kepada para pewarta, dia pun menguraikan kronologis hingga dinyatakan positif Covid-19. Bermula dari 16 September 2020, ketika dia melakukan rapid test dengan hasil non-reaktif.

"Tanggal 17 September, malam hari, melakukan tes swab untuk digunakan sebagai syarat menghadiri rapat di Istana Bogor tanggal 18 September, dengan hasil positif," tuturnya.

Menurut Arief, kehadiran dalam rapat tatap muka di Istana Kepresidenan pada Jumat ini selanjutnya diwakili oleh anggota KPU RI yang lain.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ketua KPU RI Arief Budiman Positif Covid-19 KPU RI Positif Covid-19 Kronologis Ketua KPU RI Positif Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi