aqua

Lawan Madura United, Persib Bandung Tawarkan Jadi Tuan Rumah

Sejatinya Maung Bandung akan bertemu Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (4/10/2020).

Pemain Persib saat melaksanakan latihan. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu saat melawan Madura United dalam laga pertama lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2020 seiring dengan tidak diberikannya izin menggelar pertandingan di Sidoarjo.

Dalam jadwal kompetisi yang telah dirilis PT LIB, sejatinya Maung Bandung akan bertemu Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (4/10/2020).

Baca Juga:

Luizinho Passos Di Mata Gatot Prasetyo: Dia Sangat Disiplin

Pemkot Bandung Percepat Audit Stadion GBLA, Ini Sebabnya



Markas klub Deltras Sidoarjo itu awalnya dipilih Madura United sebagai kandang sementara. Namun karena pemerintah setempat tidak memberikan izin akibat penularan COVID-19 yang masih masif, maka laga pun tidak jelas.

"Jika masalah itu belum terselesaikan, Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa dipakai lebih dulu. Ini realitanya dan saya sudah berbicara dengan Teddy (Direktur Persib) di manajemen bahwa kami bisa mengajukan dulu bermain di sini (Bandung)," kata pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts dalam keterangan resminya.

Mantan pelatih Arema itu mengatakan bahwa kabar tersebut tidak akan mengganggu konsentrasi dari para pemain Persib. Karena menurutnya, bisa saja jadwal dipindah dengan Persib Bandung melakukan laga kandang terlebih dahulu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Madura United Tuan Rumah Persib Bandung Maung Bandung Stadion Gelora Delta Sidoarjo Liga 1 Indonesia Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tim Persib Bandung Alami Penurunan Motivasi, Apa Benar?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi