aqua

Ridwan Kamil Lantik 318 PNS di Lingkungan Pemprov Jabar

Kenaikan jabatan berbanding lurus dengan tantangan dan tanggung jawab

Gubernur Jawa Barat melantik 318 PNS di Lingkungan Pemprov Jabar, (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara simbolis melantik 318 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) dalam acara yang digelar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (18/9/2020).

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil melakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara terhadap lima orang perwakilan PNS yang dilantik, sementara lainnya menyaksikan secara virtual.

Baca Juga:

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Longsor Di Deli Serdang Rusak Rumah Warga Dan Tutup Akses Jalan



Sebanyak 318 PNS yang dilantik ini menempati jabatan baru sebagai pimpinan tinggi pratama, pengawas, dan fungsional. Mereka terdiri dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Drs. H. Dady Iskandar, M.M. serta para guru ahli utama dan muda, pengawas sekolah, dan tata usaha sekolah.

“Ini rutinitas, melantik pejabat fungsional, struktural, dan pejabat tinggi. Khusus untuk Kadisdukcapil (karena) harus ada tambahan izin dari Kemendagri, suratnya baru turun dan dilantiknya sekarang berbarengan, total ada 318 orang (yang dilantik),” kata Emil.

Kepada para PNS yang dilantik, Emil berpesan agar mereka tetap produktif dan melaksanakan kewajibannya meskipun sebagian harus bekerja dari rumah akibat pandemi Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pelantikan PNS Pegawai Negeri Sipil ASN Pemprov Jabar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Simak, Ini 12 Cara Agar Tidak Mudah Emosi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi