Milad ke-54, KAHMI Bekasi Gelar Tasyakuran

JABARNEWS | KOTA BEKASI – Milad ke-54, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Pimpinan Kolektif Majelis Daerah (PKMD) KAHMI Bekasi menggelar kegiatan tasyakuran dengan tema “Solusi untuk Bangsa”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat PKMD KAHMI Bekasi, Jalan K.H Agus Salim Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, yang diisi dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng oleh koordinator dan anggota KAHMI Bekasi.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Kalah dari Arab Saudi dalam Laga Uji Coba Jelang Piala Asia U-23

Koordinator PKMD KAHMI Bekasi Budiman mengajak semua anggota dan pengurus KAHMI sebagai solusi untuk bangsa harus lebih aktif dalam membantu masyarakat bukan sekedar wacana atau rencana tetapi lebih aktif untuk aksi-aksi sosial.

“Anggota KAHMI tersebar di berbagai instansi pemerintahan, partai politik, lembaga penelitian, lembaga pendidikan dan harus aktif melaksanakan aksi sosial,” kata Budiman, Jum’at (18/9/2020).

Baca Juga:  Wow! Komnas HAM Ngaku Punya Jawaban Atas Penyebab Luka di Jasad Brigadir J

Beberapa waktu lalu, kata Budiman, KAHMI ikut andil dalam bidang politik, KAHMI berperan aktif mengawal pemilu/pileg yang demokratis. Kemudian dalam sektor ekonomi KAHMI mendorong penguatan UMKM.

KAHMI juga ambil bagian dalam kerja-kerja sosial untuk umat dan bangsa. Sebagai organisasi mantan aktivis mahasiswa terbesar dan tertua di Indonesia. KAHMI hadir dalam memberikan kontribusi yang positif bagi daerah.

Baca Juga:  Pandemi Masih Panjang, Ini Imbauan PB IDI untuk Masyarakat

“ke depan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini kita akan susun dan laksanakan kegiatan yang bisa membantu meringankan beban masyarakat” ucapnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Bekasi Ali Syaifa, Komisioner Bawaslu Kota Bekasi Tommy Suswanto, komisioner KPU Kota Bekasi Pedro Purnama Kalangi dan puluhan Kader HMI Cabang Bekasi. (CR2)