Bejat, Suami Ini Tega Aniaya Istri Sendiri Hingga Jarinya Putus

JABARNEWS | INDRAMAYU – Seorang ibu rumah tangga di Indramayu mengalami kekerasan yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang beredar di media sosial.

Awalnya, beredar foto seorang perempuan yang diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di media sosial (medsos). Foto tersebut diunggah di grup facebook Pusaka Info (Gerbang Informasi Subang).

Baca Juga:  Lantaran Malu, Ibu Ini Buang Bayi Hasil Hubungan Di Luar Nikah

Foto itu menggambarkan perempuan yang sedang duduk di atas lantai dengan baju garis-garis putih biru dengan kepala gundul dan salah satu jarinya putus.

Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hamzah Badaru membenarkan insiden yang menimpa Ibu rumah tangga asal Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu itu. Korban dengan ditemani kerabatnya sudah melaporkan kasus itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Indramayu.

Baca Juga:  Wanita Hamil Ini Selamat Usai Kecelakaan Dengan Dump Truk

“Ia benar, laporanya baru kami terima kemarin, dan korban juga sudah menjalani visum,” singkatnya, Jumat (18/09/2020).

Hamzah menambahkan, setelah menerima laporan dari korban serta menerima hasil visum, pihaknya dengan segara melakukan penyelidikan terhadap orang yang diduga sebagai pelaku. Jika dibutuhkan, polisi juga akan melakukan penahanan terhadap terduga pelaku.

Baca Juga:  Pemerintah Percepat Pembangunan Akses Tol ke Bandara Kertajati

“Sementara masih kami proses dan melakukan penyelidikan, dalam waktu dekat pelakunya akan segera kami tangkap, anggota saya lagi mengejarnya,” katanya. (Red)