Live Stream Bandung 132 TV


Pramono Ubaid Tambah Daftar Pimpinan KPU RI yang Positif Covid-19

Ketua KPU RI Arief Budiman lebih dulu mengabarkan dirinya positif Covid-19, menyusul Komisioner KPU RI Evi Novida Ginting Manik yang terkonfirmasi positif pada 10 September lalu.

Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Pramono Ubaid Tanthowi mengabarkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (19/9/2020).

Pramono positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test yang dilakukan. Dia menambah daftar jajaran pimpinan KPU RI yang positif Covid-19. Sehari sebelumnya, Ketua KPU RI Arief Budiman menyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga:

Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

Kasus Penganiayaan di RS Siloam, Warga: Siapa Yang Gak Panik Lihat Anak Pendarahan



"Saya dinyatakan positif terpapar Covid-19. Saat ini kondisi saya baik-baik saja. Saya tidak merasa ada gejala apapun," kata Pramono dalam keterangan tertulisnya.

Dalam beberapa hari terakhir ini, dia mengaku memang melakukan beberapa tugas bersama Arief Budiman. Pada Jumat (18/9/2020), Arief mengabarkan dirinya positif Covid-19.

"Kami berdua menghadiri acara MoU antara KPU dengan Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar, yang dilanjut dengan seminar di kampus Unhas pada 14-15 September yang lalu," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : KPU RI Komisioner KPU RI Arief Budiman Pramono Ubaid Tanthowi Evi Novida Ginting Manik KPU RI Positif Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi