Laga Uji Coba, Persib Bandung Cukuri Mandala 26-0

JABARNEWS | BANDUNG Persib Bandung menjalani dua kali uji coba melawan dua klub penghuni Liga 3, yakni Mandala dan Bandung United, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (19/9/2020).

Tim pertama Persib menang telak dengan skor 26-0 dari Mandala.

Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts mengaku kemenangan besar atas Mandala memang diluar dugaan. Namun, perbedaan kualitas bermain antara Persib yang notabene menghuni Liga 1 dan klub asal Majalengka itu terlampau jauh.

Baca Juga:  Kaki kalian Sering Terserang Kutu Air? Obati Dengan Cara Alami Ini

“Dua laga hari ini, yang pertama kami menang 26-0 dan sedikit di luar dugaan, awalnya saya mengira tim dari Liga 3 memberikan perlawanan yang lebih,” ucap Robert usai pertandingan dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:  Tunggu Dulu, Lho Kok Ada Situs Pra Kerja Tandingan, Apa Bedanya?

Menurutnya, Mandala tampak terkejut dengan kecepatan bermain yang ditampilkan Erwin Ramdani dan kawan-kawan dalam pertandingan itu.

“Saya rasa Mandala terkejut dengan kecepatan yang kami mainkan. Pelajaran yang bagus untuk mereka dan bagus juga untuk tim yang bermain di laga pertama karena mereka terus melaju dan menjaga momentum untuk terus memainkan bola ke depan. Mentalitas yang bagus,” ucapnya.

Baca Juga:  Ini Sosok Pilot Pesawat Golden Eagle yang Gugur saat Latihan Terbang di Blora

Sebanyak 26 gol Persib masing-masing dicetak Frets Butuan (6 gol), Erwin Ramdani (7 gol) Zulham Zamrun (7 gol) Ravil Shandyka (3 gol) dan sisanya disumbangkan oleh Zalnando, Saiful dan Abdul Aziz yang masing-masing mengemas satu gol. (Red)