Ada Peserta Tes SKB CPNS KBB Reaktif Covid-19, Bupati: Mereka Ujian Terpisah

Menjalani tes di ruangan terpisah dari peserta lainnya di sebuah tenda khusus yang berada.

Ilustrasi, tes CPNS, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Tiga peserta tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) diketahui reaktif Covid-19.

Akibatnya mereka terpaksa harus menjalani tes di ruangan terpisah dari peserta lainnya di sebuah tenda khusus yang berada di halaman Gedung B, Kompleks Pemda KBB.

Baca Juga:

Angin Puting Beliung Rusak Belasan Rumah di Purwakarta

Menikmati Keindahan Wisata Bandung Dengan Cara Hammocking Di Puncak Tebing Masigit



"Informasi dari tim kesehatan ada tiga peserta yang berdasarkan hasil rapid test reaktif. Mereka harus menjalani ujian secara terpisah supaya aman ke yang lain," kata Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna usai memantau pelaksanaan tes SKB CPNS di Ballroom Lantai 4 Gedung B, Kompleks Pemda KBB, Sabtu (19/9/2020). 

Selain itu, lanjut bupati, ada juga diketahui dua peserta yang suhu tubuhnya di atas 37,6. Namun berdasarkan rapid test mereka non reaktif sehingga bisa bergabung dengan peserta ujian lain. Sementara bagi peserta yang reaktif, sebelum masuk ke ruangan registrasi, dipersilakan masuk ruang isolasi. Semua peserta juga harus menjalani rapid test atau membawa keterangan hasilnya.

Dirinya mengapresiasi tes SKB CPNS yang diselenggarakan Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB secara mandiri. Apalagi pelaksanaan tes SKB CPNS menerapkan protokol kesehatan cukup ketat dan tetap patuh pada protokol kesehatan, kendati dilakukan di sekitar Kompleks Pemda KBB.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : CPNS Kabupaten Bandung Barat KBB Tes CPNS Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Video: Persib Bandung Kembali Gelar Pertandingan Uji Coba

Persib Komentari Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Kantor BPN Jabar Tertimpa Pohon, Pelayanan Tetap Dibuka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi