Truk Tronton Seruduk Rumah Warga di Cianjur, Diduga Karena Ini

JABARNEWS | CIANJUR – Sebuah truk bermuatan semen masuk ke pelataran rumah warga di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (20/9/2020). Diduga hilang kendali saat menghindari kendaraan di depannya.

Saepul Anwar, pemilik rumah dikagetkan dengan peristiwa mobil truk yang masuk ke pelataran rumahnya, untung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Baca Juga:  Lokasi Sidang Paripurna HUT Jabar, Ini Kata Ketua DPRD

“Sebelum kejadian berada di luar sedang membersihkan motor. Namun, setelah tak lama masuk rumah karena ada keperluan. Tak berapa lama terdengar suara kendaraan menabrak,” ujar Saepul dikutip dari Inews, Minggu (20/09/2020).

Dari pantauan wartawan, tronton dengan nomor polisi K 1960 CM itu masuk ke pelataran rumah warga di jalan raya Sukabumi-Cianjur. Dua kendaraan sepeda motor tampak rusak dihantam tronton. Kemudian, ban depan tronton juga rusak.

Baca Juga:  Pemkot Bekasi Terima Bantuan Ribuan Rapid Test Kit dari Menhan Prabowo

Saepul bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Selain dua motor, pohon di depan rumahnya juga tumbang ditabrak.

“Enggak ada korban jiwa, paling itu saja motor sama pohon juga rusak,” ujarnya.

Baca Juga:  Lima Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Bogor

Dari pengakuan sopir ke petugas, saat kejadian dia berusaha menghindari mobil. Hingga kini tronton masih berada di lokasi kejadian. Polisi juga sudah mengamankan sopir truk tronton untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Red)