Live Stream Bandung 132 TV


Dedi Mulyadi Ingat Masa Kecilnya saat Bertemu Tiga Anak Ini

Sewaktu kecil Dedi pun menggembalakan domba. Hingga duduk di bangku SMA, Dedi saat itu sudah punya 43 ekor domba dari hasil kerjanya menggembalakan domba.

Dedi Mulyadi saat bertemu dengan tiga anak pengembala domba. (Foto: Youtue@kangdedimulyadi)

Dedi Mulyadi pun mengaku jadi teringat saat masa kecilnya. Sama seperti ketiga anak itu, sewaktu kecil Dedi pun menggembalakan domba. Hingga duduk di bangku SMA, Dedi saat itu sudah punya 43 ekor domba dari hasil kerjanya menggembalakan domba.

Mantan Bupati Purwakarta itu lalu mengajak makan dan membelikan sate maranggi kepada ketiga bocah penggembala domba itu. Bagi ketiga anak itu, daging merupakan barang mahal. Tak heran meski kerap kali melewati warung penjual sate maranggi, ketiganya belum pernah sekalipun mencicipinya.

Baca Juga:

Dedi Mulyadi Tanggung Biaya Ibu Penjual Kopi Terjaring Razia PPKM Darurat Purwakarta

Dedi Mulyadi Tawari Kerja Kuli Bangunan yang Dipecat Karena Tak Bermasker



Terlihat ketiga anak itu dengan lahapnya menyantap sate maranggi ditemani nasi hangat. Tak hanya makan di bawah pohon karet, mereka pun membawa sate maranggi dan nasi yang dibungkus ke rumah.

Dalam kesempatan itu Dedi juga memberikan sejumlah uang kepada masing-masing anak untuk membeli domba. Dengan begitu, nantinya mereka bisa memiliki domba sendiri.

Video pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan tiga anak penggembala domba itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi dan mendapatkan respons positif dari netizen. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Anggota DPR RI Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Masa Kecil Anak Pengembala Pengembala Domba Bocah Pengembala Sate Maranggi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi