aqua

GTPP Covid-19 Indramayu Catat Ada Enam Orang Positif, Dua Diantaranya ASN

Dengan adanya penambahan kasus tersebut, maka total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu hingga Minggu (20/9/2020) menjadi 139 orang.

Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, (Foto: net)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Berdasarkan hasil wab yang dilakukan secara massal di lingkungan Pendopo Kabupaten Indramayu beberapa hari lalu menghasilkan dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Indramayu positif Covid-19.

Kedua ASN tersebut diantaranya, Tn AA (40 tahun) asal Kecamatan Indramayu dan Tn W (42) dari Kecamatan Sliyeg. Mereka dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 setelah keluarnya hasil tes swab pada Minggu (20/9/2020) kemarin.

Baca Juga:

Seruduk Pemkot Cimahi, Massa Aksi GPKC Minta ASN Lebih Profesional

Pemkab Cirebon Siapkan 160 Tempat Tidur di Gor Watubelah untuk Pasien Covid-19



"Mereka saat ini menjalani isolasi mandiri sembari menunggu RS rujukan siap. Dan kontak erat masih dilakukan pendataan," kata uru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, Senin (21/9/2020).

Pada saat yang sama, Deden juga menerangkan adanya empat orang warga Indramayu yang terkonfirmasi positif Covid-19. Keempat orang tersebut dikatakan Deden diantaranya, Ny S (48) asal Kecamatan Lohbener, Ny R (84) dari Kecamatan Bangodua, Tn ZS (34) Kecamatan Indramayu, dan Tn A (42) Kecamatan Jatibarang.

Untuk pasien Ny R, juga seorang ibu rumah tangga. Yang bersangkutan adalah kontak erat pasien terkonfirmasi sebelumnya, yakni Tn EW, dan tidak ada riwayat perjalanan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pasien Covid-19 ASN Aparatur Sipil Negara PNS Pegawai Negeri Sipil Pendopo Indramayu Test Swab Positif Covid-19 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 GTPP Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

ASN Pemkot Siantar Diajak Perangi Penyalahgunaan Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi