Virzha Rilis Single Terbaru

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah terakhir merilis single “Manusia Hebat” yang sukses di pasaran pada awal tahun 2020, pria dengan nama lengkap Di Muhammad Devirzha yang akrab dipanggil Virzha ini akhirnya kembali mewarnai musik tanah air.

Jika kamu berusaha mencari lagu ini di dalam album “Kedua”, dijamin kamu ga akan menemukan lagu “Kembali” dalam list lagu album tersebut.

Baca Juga:  Prajurit TNI sampaikan Binkomsos kepada Ibu-ibu

“Single “Kembali” ini adalah lagu pembuka dari album ketigaku dan lagu ini adalah tanda kembalinya Virzha merilis karya karya terbaru dalam waktu terdekat.

Suasana di lagu “Kembali” ini sangat berbeda dengan lagu-lagu yang ada di album “Kedua”. Nuansa rock terasa sangat kental dalam lagu ini. Tetapi yang unik adalah cara bernyanyi Virzha yang banyak terdapat pada register nada tinggi, hal yang jarang kita temui pada lagu-lagu di album “Kedua”. Benar-benar menandakan bahwa Virzha kembali dengan karya yang luar biasa dan menyegarkan.

Baca Juga:  Ingat! Dua Hari Ini Truk Bersumbu Tiga ke Atas Dilarang Masuk Tol

Dalam proses pembuatan single ini Virzha bercerita, cara merproduksi lagu ini sebenarnya tidak ada hambatan sama sekali. Justru dalam kondisi pandemi ini hikmah yang aku dapatkan salah satunya bisa dengan leluasa menciptakan dan memproduksi lagu dan beberapa karya lain.

Baca Juga:  Beberapa Daerah di Indonesia Panen Raya, Mentan Sebut Stok Beras Aman

Menjadi tetap produktif di masa pandemi seperti sekarang ini memang baik untuk menjaga kesehatan mental. Semoga kamu juga tetap produktif ya walaupun masih di rumah aja atau untuk kamu yang sudah kembali beraktifitas di kantor.

Apakah kamu sudah siap menyambut “Kembali” nya Virzha di playlist kamu? (Red)