Live Stream Bandung 132 TV


Polres Purwakarta Gencar Disiplinkan Masyarakat Gunakan Masker

Operasi Yustisi juga dilaksanakan oleh 14 Polsek jajaran Polres Purwakarta, serta tim yang bergerak secara mobile.

Personel gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan Pemkab Purwakarta saat menggelar Operasi Yustisi. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta kian gencar menggelar operasi yustisi guna meningkatkan kesadaran masyarakat Purwakarta dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Wakpolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, Operasi Yustisi ini dalam rangka Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PCPEN) untuk mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Minibus Pecah Ban di Tol Cipularang, Seorang Penumpang Tewas Seketika

Ambu Anne akan Panggil Direktur RSU Holistic Terkait Kekurangan Oksigen



"PCPEN bisa dilakukan dengan kebiasaan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M) dan tidak berkerumun," ucap Satrio, Senin (21/9/2020).

Satrio mengatakan, jajarannya bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Purwakarta telah melaksanakan operasi yustisi secara massif, petugas bersikap humanis menindak pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar.

"Petugas gabung dari TNI-Polri dan Satpol PP serta Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan berpatroli secara mobile menindak pelanggar sesuai Perbup, diharapkan menimbulkan efek deterent (cegah. red) bagi masyarakat agar tertib dalam mematuhi protokol kesehatan," ucap Satrio.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Operasi Yustisi Razia Masker Satpol PP Purwakarta Pemkab Purwakarta Kapolres Purwakarta Indra Setiawan Wakpolres Purwakarta Satrio Prayogo Pandemi Cocid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi