Live Stream Bandung 132 TV


Polres Purwakarta Gencar Disiplinkan Masyarakat Gunakan Masker

Operasi Yustisi juga dilaksanakan oleh 14 Polsek jajaran Polres Purwakarta, serta tim yang bergerak secara mobile.

Personel gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan Pemkab Purwakarta saat menggelar Operasi Yustisi. (Foto: Gin/Jabarnews)

Selain itu, sambung dia, dalam operasi yustisi ini dilakukan juga sosialisasi pencegahan dan pendisiplinan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, dengan melakukan tindakan diantaranya, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, sanksi sosial hingga sanksi fisik berupa push up.

Untuk hari ini, lanjut Satrio, pihaknya melakukan operasi yustisi di sejumlah titik diantaranya, Jalan Desa Citalang, Pertigaan KBI jalan Cikopo-Sadang, dan daerah kawasan industri, serta seputar Pasar Jumat, Jalan Sudirman, Pos Pol 4, hingga SPBU Jalan Baru.

Baca Juga:

Minibus Pecah Ban di Tol Cipularang, Seorang Penumpang Tewas Seketika

Ambu Anne akan Panggil Direktur RSU Holistic Terkait Kekurangan Oksigen



"Dari beberapa titik itu, 270 orang yang lalay akan protokol kesehatan terjaring operasi yustisi. Selain itu, kami juga bagikan 1.200 masker kepada masyarakat Purwakarta," jelas Satrio.

Selain di titik-titik tersebut, ia menambahkan, Operasi Yustisi juga dilaksanakan oleh 14 Polsek jajaran Polres Purwakarta, serta tim yang bergerak secara mobile.

"Tak lupa, kami juga mewajibkan setiap personel Polres Purwakarta membawa masker cadangan setiap harinya sehingga dapat diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Kami berharap dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 bisa terputus sehingga semua kembali normal," pungkasnya. (Gin)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Polres Purwakarta Operasi Yustisi Razia Masker Satpol PP Purwakarta Pemkab Purwakarta Kapolres Purwakarta Indra Setiawan Wakpolres Purwakarta Satrio Prayogo Pandemi Cocid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi