Live Stream Bandung 132 TV


Hujan Disertai Angin Kencang Luluhlantakan Wilayah Darangdan Purwakarta

Sejumlah rumah rusak dan pohon tumbang di sejumlah titik.

Salah satu warung milik warga yang luluhlantak usai diterpa hujan lebat disertai angin kencang di Kecamatan Darangdan, Purwakarta, Senin (21/9/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (21/9/2020) sore, mengakibatkan sejumlah rumah rusak dan pohon tumbang di sejumlah titik wilayah Kecamatan Darangdan.

Peristiwa tersebut membuat sejumlah warga panik dan masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan diri. Seperti yang terjadi di wilayah Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

KUMHAM Berbagi, Lapas Purwakarta Sebar Paket Sembako untuk Masyarakat

Begini Imbauan MUI Kabupaten Purwakarta Untuk Pelaksanaan Idul Adha 2021



Sejumlah rumah di wilayah tersebut dikabarkan rusak tertimpa pohon tumbang hingga sejumlah warung yang berada di pinggir jalan arteri Darangdan-Purwakarta ambruk.

"Di wilayah kami sementara ada 2 rumah warga tertimpa pohon tumbang dan beberapa warung di pinggir Jalan Raya Darangdan rusak hingga atapnya terbang dan ambruk yaitu di wilayah RT 06 dan RT 17," kata Tajul Arifin, Ketua Bamusdes Gununghejo, saat dihubungi melalui selulernya, Senin (21/9/2020) sore.

Peristiwa serupa juga terjadi di Desa Mekarsari, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, hujan lebat disertai angin kencang juga terjadi dan mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hujan Lebat Angin Kencang Wilayah Darangdang Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Pohon Tumbang Rumah Roboh Desa Gununghejo Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi