Live Stream Bandung 132 TV


Warga Subang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Laut Kejawanan Cirebon

Jasad korban langsung dibawa ke RS Gunungjati guna dilakukan visum.

Ilustrasi- Penemuan mayat tanpa busana di Laut Kejawanan Cirebon. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIREBON - Seorang perempuan warga Desa Margamulya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, ditemukan tewas tanpa busana di bibir Pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN), Kejawanan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Jasad perempuan yang ditemukan tewas tanpa busana diketahui berinisial Ys (35), dengan ciri-ciri rambut panjang lurus, berbadan gemuk dan berkulit sawo matang.

Baca Juga:

Dikira Tidur, Pria Ini Ditemukan Tewas di Kursi Tunggu Pedagang Daging

Penemuan Mayat Membusuk Gemparkan Warga Indihiang Kota Tasikmalaya



Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mancing di area yang tidak jauh dari lokasi temuan mayat. Kemudian warga langsung melaporkan ke petugas untuk melakukan evakuasi korban.

"Pertama yang menemukan jasad perempuan itu empat orang warga yang hendak mancing di area yang tidak jauh dari temuan mayat itu," kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon AKP Sugiono, Senin (21/9/2020).

Dari laporan warga itu, lanjut Sugiono petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Warga Subang Penemuan Mayat Mayat Tanpa Busana Mayat Perempuan Laut Kejawanan Cirebon Pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara Desa Margamulya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon Sugiono Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi