Warga Subang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Laut Kejawanan Cirebon

JABARNEWS | CIREBON – Seorang perempuan warga Desa Margamulya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, ditemukan tewas tanpa busana di bibir Pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN), Kejawanan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Jasad perempuan yang ditemukan tewas tanpa busana diketahui berinisial Ys (35), dengan ciri-ciri rambut panjang lurus, berbadan gemuk dan berkulit sawo matang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mancing di area yang tidak jauh dari lokasi temuan mayat. Kemudian warga langsung melaporkan ke petugas untuk melakukan evakuasi korban.

Baca Juga:  Ini Alasan Bawaslu Tolak Laporan Relawan Ganjar Soal Deklarasi Prabowo Subianto Capres di Museum Proklamasi

“Pertama yang menemukan jasad perempuan itu empat orang warga yang hendak mancing di area yang tidak jauh dari temuan mayat itu,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon AKP Sugiono, Senin (21/9/2020).

Baca Juga:  Setelah Dievaluasi PSSI, Shin Tae-Yong Bakal Tinggalkan Indonesia

Dari laporan warga itu, lanjut Sugiono petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Jasad korban langsung dibawa ke RS Gunungjati guna dilakukan visum. Hasil visum sementara tidak ditemukan tanda tanda tindak kekerasan, maupun pembunuhan di tubuh korban,” jelasnya.

Baca Juga:  Motor Tabrak Mobil Pick Up di Cianjur, 1 Anak Kritis

Berdasarkan hasil sidik jari, korban diketahui warga Kabupaten Subang. Petugas sudah menghubungi pihak keluarganya untuk memastikan jasad perempuan itu salah satu keluarganya atau tidak.

Sebagai penutup Sugiona menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan jasad perempuan yang ditemukan tanpa busana itu merupakan korban pembunuhan atau bukan, karena masih menunggu hasil autopsi dari pihak Rumah sakit. (Arn)