Live Stream Bandung 132 TV


Merasa Dirugikan, Driver Online Harapkan Perhatian Pemerintah dan Legislatif

Total ada sebanyak 13 poin yang akan disampaikan ke DPRD Jabar dan Pemprov Jabar.

Pertemuan advokat dengan driver online di Cimahi. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS I CIMAHI - Berbagai komunitas driver online individu yang tergabung dalam Gerakan Revolusi Serentak (Gertak) Jawa Barat merasa dirugikan oleh pihak aplikator.

Alasannya, banyak kebijakan dari aplikator yang merugikan driver online yang notabenenya sebagai mitra. Dengan demikian, semakin lama eksistensi dan hak-hak yang diperoleh mitra dalam bekerja kian terpinggirkan.

Baca Juga:

Tiga Manfaat Akar Alang-alang Bagi Kesehatan, Diantaranya Obati Darah Tinggi

Buat Janji Konsultasi Di Siloam Hospitals Kini Bisa Online, Begini Caranya



Reza Fauzia Rachman dari Aurora Law Office & Partners selaku kuasa hukum Gertak Jabar menyatakan, para driver online meminta perhatian dari Pemprov Jabar dan DPRD Jabar.

"Poinnya adalah kemitraan antara aplikator dan driver tidak balance dan cendrung merugikan driver, itu yang dipersoalkan," kata Reza di Cimahi, Senin (21/9/2020) malam.

Dia menjelaskan, total ada sebanyak 13 poin yang akan disampaikan ke DPRD Jabar dan Pemprov Jabar. Hal itu merupakan aspirasi dari berbagai komunitas driver online.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Driver Online Komunitas Driver Online Gertak Jabar Aurora Law Office & Partners PT Aplikasi Karya Anak Bangsa Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Soal Sistem BLUD, Ini Kata Anggota Komisi II DPRD Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi