Tiga Motor Tertabrak Mobil di Jalan Pajajaran Bogor, Satu Orang Tewas

JABARNEWS | BOGOR – Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan tiga unit sepeda motor dan satu unit mobil di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor pada Selasa (22/9/2020) dini hari.

Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar menjelaskan, Kecelakaan yang terjadi tepat di depan dealer Toyota itu bermula Honda beat bernomor polisi F-5606-IR, kendaraan Yamaha Mio bernomor polisi F-6995-NK dan motor Honda vario bernomor polisi F-4963-FAJ datang dari Bangarung mengarah Jl Raya Pajajaran.

Baca Juga:  Diduga Sedang Mantap-mantap, 50 ABG Diamankan Satpol PP Kota Depok

Menurut Rachmat, ketiga kendaraan motor tersebut diduga terlalu melambung ke kiri pada saat berbelok karena kurang berhati-hati berjalan beriringan melambung ke sisi kiri jalan kemudian tertabrak oleh Pengemudi Kendaraan Toyota Inova dengan nomor polisi F-1120-CT yang datang dari arah Tugu Kujang menuju arah Warung Jambu.

Baca Juga:  Banjir Longsor Landa Kabupaten Bandung dan Bandung Barat

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara Kendaraan Yamaha Mio dan Kendaraan Honda vario mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di RS PMI Kota Bogor,” kata Rachmat, Selasa (22/9/2020).

Rachamt mengatakan, kecelakaan yang melibatkan kendaraan tersebut mengakibatkan pengendara motor Beat meninggal dunia pada saat dibawa ke RS PMI Kota Bogor.

Baca Juga:  Di Idul Adha, 9 Warga Purwakarta Meninggal Akibat Covid-19

“Pengendara Kendaraan Honda beat mengalami luka lalu meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS PMI Kota Bogor,” lanjutnya.

Rachmat mengungkapkan kejadian tersebut kini sedang ditangani oleh Unit Laka Polresta Bogor Kota.

“Sedang dalam penanganan Unit laka lantas Polres Bogor Kota,” pungkas Rachmat. (Red)