JMN Channel


Pria Nekat Tabrak Gerbang Mapolresta Tasikmalaya, Diduga Karena Ini

Memiliki masalah pribadi karena toko minuman kerasnya dilakukan penindakan oleh Polisi.

Mobil tabrak gerbang Mapolresta Tasikmalaya. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Gerbang Mapolres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat pada Senin (21/9/2020) dini hari, ditabrak oleh mobil berjenis minibus. Pelaku diduga memiliki masalah pribadi.

"Yang bersangkutan membunyikan klakson dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak water barrier yang ada di penjagaan Polres Tasikmalaya Kota, kemudian langsung menerobos ke dalam," ujar Kombes Pol Erdi A Chaniago, Kabidhumas Polda Jawa Barat, Selasa (22/09/2020).

Baca Juga:

Waspada! Jabar Jadi Daerah Rawan Cuaca Ekstrem Beberapa Hari Kedepan

20 Orang Jadi Korban Chikungunya, Pemkab Subang Dinilai Abai Lakukan Tindakan



Erdi mengatakan pelaku yang berinisial HS (42) memiliki masalah pribadi karena toko minuman kerasnya dilakukan penindakan oleh Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota.

Dia menjelaskan bahwa pelaku sebelumnya dilakukan tindak pidana ringan (Tipiring) dan seluruh botol mirasnya disita oleh kepolisian.

"Mungkin karena banyak barang dagangannya (miras) disita yang bersangkutan agak depresi sedikit itu dia melakukan penerobosan ke Polres Tasikmalaya kota dan sekarang sudah dilakukan penahanan," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Tasikmalaya Polda Jabar Razia Miras Penabrakan Gerbang Mapolres Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Ruas Jalan di Bandung

Sejumlah Pohon Tumbang Saat Peristiwa Hujan Es di Bekasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi