Resmi! Hari Ini Mobile Legends Rilis Project Next, Inovasi MLBB

JABARNEWS I BANDUNG – Project Next yang merupakan update besar-besaran dalam games Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi dirilis tepat hari ini, Selasa (22/9/2020). Hal ini disebut-sebut sebagai inovasi terbaru mereka untuk MLBB.

Sebagai pionir games Mobile MOBA, Moonton sebagai sang pengembang sekaligus publisher dari games yang sudah dirilis sejak empat tahun lalu ini tentunya kerap merilis update agar para penikmat MLBB semakin piawai dalam menggunakan hero dan fitur-fitur canggih di dalam games.

Baca Juga:  Stt! Indra Herlambang Banyak Dibicarakan Fans K-Pop NCT Dram, Ini Pasalnya

Lantas, apa itu Project Next? ini merupakan inovasi di dalam games Mobile Legends: Bang Bang yang menawarkan gamesplay baru, termasuk merombak hero lama, hingga pengingkatan kualitas pada sisi visuial serta audio.

Bagi para pemain lama MLBB, perubahan ini terbilang sebagai kabar baik. Pasalnya, mereka disuguhkan dengan sesuatu yang baru lewat Project NEXT.

Tak hanya perubahan dari sektor hero, visual, peningkatan suara, hingga kontrol games, fitur-fitur top dengan pengoperasian yang tidak sulit akan bermunculan sehingga MLBB bakal lebih seru ke depannya.

Baca Juga:  Perusahaan dan Karyawan di Kota Tasikmalaya Diminta Patuhi 3M

Sebelumnya, Moonton lebih dulu mengumumkan update tentang logo baru Mobile Legends: Bang Bang yang mengambil desain peta di dalam games sebagai elemen dasar dan mewakili jenis games tersebut.

“Logo baru Mobile Legends menjadi tanda gim MOBA itu telah masuk era baru dengan ambisi yang lebih besar,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, sebagaimana dikutip dari keterangannya, beberapa waktu lalu.

Selain itu, disini ada banyak hero yang di revamp oleh Moonton khususnya hero-hero lawas atau veteran yang sudah tidak terpakai di scene Mobile Legends saat ini.

Baca Juga:  Warganet Sebut Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Masih Waras, Ini Alasannya

Hero-hero tersebut tidak masuk meta permainan Mobile Legends saat ini karena berbagai alasan, diantaranya adalah damage kurang sakit, tampilan membosankan, dan masih banyak alasan lainnya.

Beberapa hero veteran yang sudah pasti akan di revamp oleh Moonton adalah Miya, Alucard, Zilong, Layla, Saber, Eudora, Layla dan lain sebagainya. (Red)