aqua

Prakiraan Cuaca: Beberapa Wilayah Jabar Ini Potensi Hujan dan Petir

Masyarakat harus mewaspadi terjadinya hujan intensitas sedang hingga lebat pada sore nanti.

Ilustrasi, cuaca hujan disettai kilat (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Prakirawan cuaca BMKG Kota Bandung, Yan Firdaus mengatakan sejumlah wilayah di Jawa Barat, pada Rabu (23/09/2020), berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir, kilat dan angin kencang pada sore nanti.

"Masyarakat harus mewaspadi terjadinya hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir, kilat dan angin kencang pada sore nanti," ujar Yon dikutip, Rabu (23/09/2020).

Baca Juga:

PSBB Bodebek Diperpanjang Hingga 23 Desember, Ini Alasannya

Uji Coba Fly Over Jalan Jakarta-Supratman Kota Bandung Mulai Dibahas



Beberapa wilayah tersebut, kata dia, meliputi Bandung Raya, Bogor, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Subang, Garut, Purwakarta, Majalengka, dan Sumedang.

Jawa Barat pada siang dan sore nanti secara umum cerah berawan hingga berawan. Terdapat potensi hujan ringan hingga sedang di Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Garut, Majalengka, dan Sumedang.

Pada malam hari Jabar secara umum cerah berawan. Dini hari juga sama cerah berawan, kecuali di Sukabumi, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran yang berpeluang hujan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BMKG Cuaca Prakiraan Cuaca Kota Bandung Bogor Depok Bekasi Karawang Sukabumi Cianjur Purwakarta Subang Sukabumi Garut Majalengka dan Sumedang. Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi