Kabar Duka, Suami Dari Bupati Bogor Meninggal Dunia

JABARNEWS | BOGOR – Kabar duka datang dari Bupati Bogor, Ade Yasin. Suaminya Yanwar Permadi meninggal dunia di usia 53 tahun.

Kabar tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan melalui unggahan instagram @iwansetiawan.70, suami dari Bupati Bogor, Adey Yasin meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga:  Pesan Penting Mahfud Md untuk Para Calon Kepala Daerah

“Telah berpulang ke Rahmatullah beliau adalah sahabat seperjuangan saya, juga Suami Tercinta dari Bupati Bogor Ibu Hj. Ade Yasin, Bapak H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim di usia 53 tahun pada hari Kamis, 24 September 2020 pukul 01.40 WIB di RSUD Ciawi,” cuit Iwan Setiawan dalam unggahannya.

Baca Juga:  Dianaktirikan, Jalan Penghubung 3 Desa Di Sukasari Memprihatinkan

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait penyebab almarhum wafat, seperti yang disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah dalam keterangan tertulisnya yang disebar di layanan pesan WhatsApp.

Adik kandung Ade Yasin, Zaenul Mutaqin, mengatakan jenazah Yanwar Permadi akan disalatkan di Masjid Baitul Faizin, Komplek Pemkab Bogor dan dikebumikan pada pukul 10.00 WIB di Taman Makam Pahlawan (TMP), Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Revaldo Akan Jalani Rehab di Lido Sukabumi

“Mohon do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum husnul khatimah, diampuni segala dosa, kekhilafannya, diterima Iman Islamnya dan seluruh amal ibadahnya,” ungkapnya. (Red)