aqua

Biro Humas KPK Mengundurkan Diri, Begini Kata Ketua Wadah Pegawai

Febri Diansyah adalah seorang aktivis antikorupsi Indonesia

Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Biro Humas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah (Foto: net)

JABARNEWS | JAKARTA - Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Biro Humas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah pada hari ini Kamis (24/9/2020) resmi telah mengundurkan diri dari KPK. Hal tersebut tengah ramai diperbincangkan di Kepegawaian KPK

Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo Harahap membenarkan kabar tersebut. Yudi dan pegawai KPK masih berharap mantan Juru bicara KPK itu dapat terus bekerja untuk lembaga antikorupsi itu lebih lama lagi.

Baca Juga:

Ini Cara Untuk Menghindari Kejahatan Bermodus Hipnotis

Banjir Setinggi Dua Meter Rendam Ratusan Rumah Di Tebing Tinggi



"Untuk lebih lengkapnya bisa ditanyakan ke Mas Febri. Saya sedih Mas Febri menyatakan sikapnya mengundurkan diri dari KPK," kata Yudi, Kamis (24/9/2020).

Dilansir dari Jawapos, Pengunduran diri Febri Diansyah tersebut diajukan kepada Pimpinan, Sekjen dan Kabiro SDM tanggal 18 September 2020 lalu. Yudi mengaku menghargai keputusan Febri jika memang ingin mengundurkan diri.

"Sebagai sahabat selama 7 tahun ini saya berharap Mas Febri tetap bekerja di KPK, namun pilihan ada di tangan Mas Febri memang," kata Yudi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Febri Diansyah Biro Humas KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Indonesia Corruption Watch (ICW) Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Lokal Hiperlokal

berita terkait

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi