Berikut Ini Nomor Urut Tiga Paslon Pilkada Kabupaten Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung telah mengungundi nomor urut ga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bandung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Paslon yang mendapatkan nomor urut satu, yakni pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi yang didukung oleh Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Kemudian nomor urut dua didapatkan oleh paslon Yena Masoem dan Atep yang didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga:  Bank Bjb Dukung Kolinlamil Gelar Vaksinasi Massal Pelajar Garut

Lalu paslon yang terakhir, yakni Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan mendapatkan nomor urut tiga. Pasangan ini didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya meminta kepada setiap paslon untuk mematuhi aturan pada tahapan Pilkada 2020, termasuk aturan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Begini Cara Retas Web MG Holiday

“Kepada paslon, Bawaslu, dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bandung untuk mengikuti seluruh tahapan Pilkada 2020 dengan protokol kesehatan,” kata Agus Baroya di Kabupaten Bandung, Kamis.

Agus juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar menjaga netralitasnya selama pelaksanaan kontestasi politik tersebut.

Selain itu, setiap paslon juga harus siap dan memahami bahwa dalam kontestasi ini selalu ada yang menang dan kalah. Untuk itu ia mengharapkan setiap paslon agar bisa menjadi teladan yang menyejukkan pendukungnya.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Tak Ambil Pusing Banyak Elite Jelekkan Dirinya: Yang Penting Dicintai Rakyat Desa

“Semua harus siap dengan situasi ada yang menang dan ada yang kalah, kita harus memberi contoh, semua calon adalah tokoh yang perlu diteladani dan menciptakan kesejukan, walaupun dalam kontestasi targetnya menang,” kata Agus. (Red)