Pria Deli Serdang Tega Tikam Teman Sendiri, Ternyata Ini Penyebabnya

JABARNEWS | DELI SERDANG – Seorang pria asal Desa Namorambe, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tega menikam temannya sendiri dengan sebilah pisau hanya karena tidak mendapatkan uang hasil gadaian smartphone, Rabu (23/9/2020) malam.

Kapolsek Namorambe, Iptu Antonius Ginting membenarkan telah mengamankan N Barus (29) pelaku pembacokan terhadap korban Agus Darmawan Sembiring disebuah warung.

Baca Juga:  BNPT Akan Bangun Kawasan Terpadu Nusantara di Garut

“Pelaku pembacokan, N Barus sudah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya pada Jabarnews.com, Kamis (24/9/2020).

Ia menjelaskan, terjadi penikaman berawal ketika korban minta pelaku untuk mengadaikan smartphone miliknya. Pelaku emosi karena korban merupakan teman pelaku tidak bagian uang hasil gadaian smartpone.

Baca Juga:  228 Ribu Kendaran Melewati Jalur Arteri Di Kota Cirebon

“Tidak mendapatkan bagian dari uang gadaian smartphone membuat pelaku emosi dan mengambil pisau dari rumahnya lalu ditikam ke tubuh korban,” ungkap Iptu A Ginting.

Masih kata dia, warga mengetahui kejadian itu langsung melapor ke Polsek Namoramber. Dalam waktu singkat pelaku berhasil ditangkap saat berada dalam rumahnya. Hasil pemeriksaan pelaku mengaku tega menikam temannya sendiri karena emosi.

Baca Juga:  Gempa 3,6 SR Guncang Pangalengan, Warga Diminta Tenang

“Pelaku ditangkap saya dalam rumah, pelaku mengaku tega menganiaya korban karena emosi,” pungkasnya. (Ptr)