aqua

Robert Alberts Kecewa Pada PT LIB, Soal Apa?

Praktis Persib hanya menyisakan waktu recovery selama dua hari.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kecewa kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang tak menanggapi surat usulan penyesuaian jadwal tandang Maung Bandung karena dianggap terlalu melelahkan.

"Kami memainkan dua laga tandang dan menghabiskan waktu delapan hari di luar Bandung. Tapi semuanya diabaikan dan itu menyisakan pertanyaan kenapa tidak bisa membuat jadwal yang lebih baik," ujar Rene di Bandung, dilansir dari Antara, Kamis (24/09/2020)

Baca Juga:

Penting Utamakan Protokol Kesehatan di Kantor

Menteri BUMN Rombak Jajaran Direksi Perum Bulog



"Saya sangat kecewa karena tidak ada surat balasan untuk Persib Bandung atas permintaan kami yang ingin memperbaiki jadwal," katanya menambahkan.

Dalam jadwal itu, Persib akan menjalani laga tandang melawan Madura United pada 4 Oktober, lalu Supardi dan kawan-kawan akan menghadapi Barito Putera di Stadion Maguwohajo, Sleman, pada 10 Oktober.

Melihat jadwal itu Persib memiliki waktu enam hari ke pertandingan selanjutnya. Dengan hanya diperbolehkannya tim menggunakan jalur darat saat tur tandang tentu menjadi kerugian besar bagi Persib. Karena jika harus pulang dulu ke Bandung, maka waktu pemulihan pemain singkat akibat panjangnya waktu perjalanan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Pelatih Persib PT LIB Jabrnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Awas 6 Masalah Kesehatan Ini Mengintai saat Kelamaan Main Ponsel

Waduh, Ribuan Anak di Cianjur Putus Sekolah

Ini Cara Pemdes Pasirmunjul Dorong Perekonomian Petani

Habib Luthfi dan Ridwan Kamil Hadiri Istighosah Kubro

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi