Ini Sosok Dirut PT Pos Indonesia yang Baru Diangkat Erick Thohir

Berikut jajaran direksi yang baru PT Pos Indonesia.

Faizal Rochmad Djoemadi. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir hari ini merombak jajaran direksi PT Pos Indonesia (Persero). Ia mengangkat Faizal Rochmad Djoemadi sebagai direktur utama, menggantikan Gilarsi Wahyu Setijono yang telah menjabat sejak 2015 lalu.

Faizal sebetulnya belum lama turun dari jabatannya sebagai Direktur Digital Business PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. alias Telkom. Nama baru lainnya di jajaran direksi adalah Nezar Patria, sebelumnya menjabat pemimpin redaksi harian The Jakarta Post yang didapuk menjadi Direktur Kelembagaan di perusahaan logistik milik negara tersebut.

Baca Juga:

Utang BUMN Tembus Rp1.682 Triliun, Erick Thohir: Sejak Awal Sudah Cukup Tinggi

Bulog Tidak Masuk Holding BUMN Pangan, Ada Rencana Apa Ya?



Pengangkatan jajaran direksi baru ini sesuai dengan ini Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-301/MBU/09/2020 terkait dengan Pemberhentian Peralihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Pos Indonesia (Persero) tertanggal 24 September 2020.

Bagaimana rekam jejak Faizal Rochmad sampai akhirnya memimpin PT Pos Indonesia?

Seperti dikutip dari laman resminya, Faizal Rochmad Djoemadi adalah Direktur Digital Business Telkom. Sebelumnya ia memimpin Direktur Utama Telekomunikasi Indonesia International atau lebih dikenal dengan nama Telin, anak perusahaan BUMN Telkom yang fokus pada pengembangan lini bisnis di luar negeri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Direktur Utama PT Pos Indonesia Direksi PT Pos Indonesia Dirut PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi Menteri BUMN Erick Thohir Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi