Belum Ada Kepastian Kapan Deklarasi Dukungan Emil di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Pimpinan Ponpes Al Hikammusalafiyyah KH Adang Badrudin mengaku hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara persis terkait rencana deklarasi itu dukungan kepada Ridwan Kamil (Emil) di Kabupaten Purwakarta.

Bahkan, sejak tiba di tanah air usai menunaikan ibadah haji, beberapa waktu lalu, Ia belum ada komunikasi dengan pengurus PKB, baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten Purwakarta, terkait rencana itu.

Baca Juga:  Geruduk DPRD Purwakarta, Mahasiswa Minta Dewan Audit LKPJ Bupati

“Saya belum tahu tentang rencana deklarasi di Cipulus. Saya kan baru pulang dari tanah suci,” Ajengan Adang kepada sejumlah awak media, Selasa (10/10/2017).

Kendati demikian, pihaknya siap apabila pondok pesantrennya dijadikan lokasi untuk acara deklarasi itu. Hanya saja, kepastian lokasi dan waktu pelaksanaannya pihaknya belum mengetahui.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Tindak 3000 Pelanggar Pada Operasi Zebra Lodaya 2017

Pengakuan Ajengan Adang seperti itu tentu saja berbeda dengan pernyataan Ketua DPC PKB Purwakarta, Hj. Neng Supartini yang sebelumnya menyatakan, deklarasi itu akan digelar di Pondok Pesantren Al Hikammusalafiyyah. Pemilihan lokasi itu sebagai bentuk apresiasi terhdap KH Adang Badrudin selaku Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jabar.

Hanya saja, Neng belum memberikan pernyataan lanjutan terkait rencana tersebut. Bahkan, dia pun enggan berkomentar soal deklarasi.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Pelayanan Publik di Desa Harus Rata

“Lagi ada acara dulu, nanti ya,” ujar Neng.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil adalah salah satu bakal calon Gubernur Jawa Barat yang secara resmi sudah mendapatkan dukungan dari PKB beberapa waktu lalu. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat