Live Stream Bandung 132 TV


Banyak Petahana Maju di Pilkada, Berikut Para Pejabat Sementara Pilihan Ridwan Kamil

Para Pjs Kepala Daerah itu bakal bekerja sejak 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Foto: Dok/Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengukuhkan tujuh penjabat sementara (Pjs) bupati/wali kota di Youth Sport Center Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (25/9/2020). Mereka akan memimpin daerah yang menggelar Pilkada 2020 di Jabar.

Para Pjs Kepala Daerah itu bakal bekerja sejak 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020, sesuai arahan Kementerian Dalam Negeri. Dalam sambutannya, Ridwan Kamil memberikan sejumlah arahan.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Bantah Tersangka KPK Siti Aisyah Kakak Ipar, Ternyata...

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya



"Diharapkan bisa menjaga kondusivitas sosial politik di wilayah pilkada, itu jadi prioritas nomor satu. Kemudian diharuskan melakukan silaturahmi dengan Forkompimda, tokoh pemuda, tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing," kata Ridwan Kamil.

Dia pun menekankan, para Pjs mesti bisa menjaga netralitas ASN, baik dalam skala kecil atau skala besar. "Memberikan like pada unggahan di media sosial juga tidak diperbolehkan," ujar Ridwan Kamil.

Lantaran para Pjs akan menjabat hingga menjelang akhir tahun, Ridwan Kamil pun berpesan agar para Pjs dapat menjaga relasi dengan partai politik dalam rangka penyusunan APBD Tahun 2021 di masing-masing daerah.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Pilkada 2020 Pjs Bupati Karawang Pjs Bupati Tasikmalaya Pjs Bupati Pangandaran Pjs Bupati Indramayu Pjs Bupati Cianjur Pjs Bupati Sukabumi Pjs Wali Kota Depok Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi