Dedi Mulyadi Bertemu Mak Sari, Wanita yang Berjuang Demi Suaminya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam perjalanannya di salah satu kabupaten di Jawa Barat, anggota DPR RI Dedi Mulyadi mendadak memberhentikan laju kendaraannya.

Hal itu dilakukan karena dirinya melihat seorang wanita lanjut usia (Lansia) yang sedang berjalan menjajakan dagangannya.

Saat dihampiri, wanita yang bernama Mak Sari tersebut mengaku setiap hari berjualan cemilan milik tetangganya.

Baca Juga:  Kepala Dinas PU Kota Bandung Positif Covid-19

Kisaran penghasilannya sehari sekitar Rp25 ribu sampai Rp30 ribu. Itupun masih harus dibagi dengan pemilik cemilan. Akan tetapi emak tidak pernah mengeluh, mendapat satu liter beras saja sudah senang luar biasa.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/UCMnLNVvro4″ frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Baca Juga:  Nasib Budiman Sudjatmiko di Tangan PDIP Hanya Ada Dua Pilihan: Mundur Atau Dipecat!

Mak Sari mengaku, hal itu dilakukan dengan ikhlas demi memenuhi kebutuhan hidup, di mana sang suami yang sudah jompo tidak bisa kemana-mana karena sakit-sakitan.

Mendengar hal tersebut, Dedi Mulyadi mengajak Mak Sari menuju ke sebuah tempat untuk membelikan kebutuhan sembako.

Tidak hanya itu, mantan Bupati Purwakarta itu juga memberikan sejumlah uang kepada Mak Sari yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama suami di rumah.

Baca Juga:  Miris, Wali Murid MDTA Raoudlotusshibyan Harus Lakukan Ini

Video pertemuan Dedi Mulyadi dengan Mak Sari itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi dan banyak mendapatkan respons positif dari netizen. (Red)