Jalur Puncak Cisarua Bogor Sepi, Pengendara Perhatikan Ini

JABARNEWS | BOGOR – Sejumlah titik yang biasanya menjadi langganan kemacetan di jalan menuju Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor, pada hari ini terlihat sepi.

Hal ini memungkinkan bagi warga DKI Jakarta yang menginginkan liburan ke Puncak bisa dipastikan lancar, karena kondisi jalan yang sepi.

Baca Juga:  Kelompok Study Ini Ajak Warga Lebih Teliti dalam Penerapan Prokes

Kondisi lalu lintas yang sepi ini bermula dari Simpang Gadog hingga pertigaan Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua. Kedua arah jalan tersebut bisa memacu kecepatan sampai 50 kilometer per jam.

Meski demilian, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penjagaan ketat di jalan tersebut dan melakukan operasi yustisi agar tidak ada pengendara yang tak pakai masker.

Baca Juga:  Setengah dari Total Bayi di Indonesia Kekurangan ASI, Benarkah?

“Protap sama seperti akhir pekan lalu. Kita juga terus melakukan Razia Yustisi di simpang Gadog bersama dengan TNI, Dishub dan Satpol PP,” katanya, Sabtu (26/9/2020).

Baca Juga:  Kabar Duka, Mantan Napi Pembunuhan Aktivis HAM Munir Meninggal Dunia

Ia juga mengimbau kepada warga yang hendak melakukan perjalanan di jalur tersebut untuk tetap berhati-hati dan mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan. (Red)