Mobil Pickup Terbakar di Jalan Jendral Sudirman, Begini Kata Polisi

JABARNEWS | SUKABUMI – Sebuah mobil Pickup tanpa muatan mengalami kebakaran di Jalan Raya Jenderal Sudirman, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2020).

Mobil Suzuki Carry yang mengalami kebakaran pada pukul 08.30 WIB ini seketika membaut kehebohan di sekitaran Jalan Jendral Sudirman.

Salah satu warga sekitar bernama Hilman (28) mengaku dirinya melihat langsung kobaran api yang melahap mobil Pickup tersebut.

Baca Juga:  ASN dan THL Pemkab Purwakarta Turun ke Jalan, Ada Apa?

“Kejadiannya jam setengah sembilan, saya melihat mobil itu tiba-tiba terbakar, pas saya lihat itu enggak ada muatan,” ujarnya.

Dikatakan Hilman, setelah mobil terbakar satu unit mobil pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Baca Juga:  Kemendagri Pastikan Pelaksanaan Pemilu 2024 Sesuai Jadwal

“Tadi langsung ada mobil pemadam satu unit memadamkan api,” katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

“Sedang dicek dulu,” singkatnya. Seperti dilansir dari laman Tribun.

Kebakaran mobil pickup ini sempat membuat jalan di sekitar Jalan Jendral sudirman mengalami kemacetan, karena mobil terbakar tepat berada di badan jalan raya sebelah kanan (arah Citepus).

Baca Juga:  Surat Nikah Inggit-Soekarno Akan Dijual, Ini Saran Dispusip Kota Bandung

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran mobil pickup tersebut. Selain itu, polisi juga mengungkapkan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. (Red)